Home » Ekonomi » Dirut Operasional Bank Aceh Syari’ah kunjungi Bener Meriah

Dirut Operasional Bank Aceh Syari’ah kunjungi Bener Meriah

03.04.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID, Bener Meriah | Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima kunjungan Direktur Operasional Bank Aceh Syari’ah, Bapak Lajuardi beserta jajaran di Pendopo Bupati yang bertempat di Simpang Tiga Redelong, Rabu (03/03/2021).

Kunjungan Dirut Operasional Bank Aceh Syari’ah beserta jajaran dalam rangka silaturahmi serta sekaligus perkenalan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Aceh Syari’ah wilayah Kabupaten Bener Meriah yang akan bertugas mengantikan Pinca yang lama. Adapun Pimpinan Cabang Aceh Syari’ah Bener Meriah yang baru adalah Zaki yang mengantikan Pinca Bank Aceh yang lama, Fajar Rajasa.

Hadir mendampingi Bupati pagi itu, Kepala BAPPEDA Bener Meriah Khairun Aksa, S.E., M.M., Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Kabupaten Bener Meriah, Marwan, S.E., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP.

Sementara dari pihak Bank Aceh Syari’ah tampak mendampingi Dirut Operasional saat itu, Pimpinan Cabang Bank Aceh Syari’ah Takengon Tgk. Nasrullah, mantan pimpinan Bank Aceh Syari’ah Takengon Zamaluddin, serta sejumlah staf dari Bank Aceh Syari’ah.

Pantauan SUARAPUBLIK.CO.ID di ruang tamu Pendopo Bupati saat itu, pertemuan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan Pinca Bank Aceh Syariah Bener Meriah yang baru saat itu berjalan dalam suasana penuh keakraban.

Dalam pertemuan saat itu Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan selamat kepada Pimpinan Cabang Bank Aceh Syari’ah Bener Meriah yang baru Zaki dan ucapan terima kasih juga disampaikan bupati kepada Pinca Bank Aceh Syari’ah yang lama Fajar Rajasa yang selama ini telah bekerjasama dengan Pemkab Bener Meriah.

Bupati Bener Meriah juga saat itu menyampaikan saran dan masukannya kepada Dirut Oprasional Bank Aceh Syri’ah beserta jajaran saat itu agar Bank Aceh Syari’ah terutama wilayah Bener Meriah untuk kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas dan menciptakan program-program yang dapat mendorong perekonomian masyarakat Bener Meriah dan ikut membantu gerakan usaha kecil dan mikro.

“Kita berharap Bank Aceh Syari’ah terus melakukan pembenahan-pembenahan, terutama dibidang fitur dan layanan, karena masyarakat Bener Meriah banyak melakukan transaksi melalui transfer uang, lantaran Bener Meriah banyak melakukan ekspor, maupun urusan lain yang mengunakan jasa transferan,” pinta Bupati.

Bupati Tgk. H. Sarkawi dalam pertemuan saat itu menyinggung terkait kapan pihak Bank Aceh Syari’ah akan membangun gedung baru di Kabupaten tersebut.

Menaggapi permintaan Bupati Bener Meriah Dirut Operasional Bank Aceh Syari’ah, Lajuardi menyampaikan pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan pembenahan disegala lini.

Terkait pembangunan gedung baru Bank Aceh Syari’ah, Dirut Operasional Bank Aceh Syari’ah menyampaikan bahwa pihaknya akan membangun gedung tersebut pada tahun ini sesuai dengan keinginan yang telah pernah disampaikan bupati selama ini. Diakhir bincang-bincangnya dengan bupati, Lajuardi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan pihaknya.

“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus berjalan,“ ucap Lajuardi. (Wan Kurnia)


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Tahun Depan, Aceh Timur Miliki 500 Hektare Tambak Udang

Tahun Depan, Aceh Timur Miliki 500 Hektare Tambak Udang

SUARAPUBLIK.CO.ID - Idi | Memasuki awal Januari 2022, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, akan memulai program 500 hektare tambak udang Vaname di Kabupaten Aceh Timur. Hal ini sebagaimana diutarakan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu...

Kilang Padi Budi Rahayu Produksi 120 Ton Beras Sehari

Kilang Padi Budi Rahayu Produksi 120 Ton Beras Sehari

SUARAPUBLIK.CO.ID - Karang Baru | Kilang Padi Budi Rahayu, terus berbenah dalam hal peningkatan kapasitas produksi dan kualitas beras jenis medium dan premium. Usaha yang dirintis Alm Haji Asnawi Ali tersebut, terletak di Kampung Paya Ketenggar Kecamatan Manyak Payed,...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *