Home » Pendidikan » Dwi Setiawan, Putra Bener Meriah Terpilih secara Aklamasi sebagai Presma UNSAM Langsa

Dwi Setiawan, Putra Bener Meriah Terpilih secara Aklamasi sebagai Presma UNSAM Langsa

03.04.2021
Share Berita

Keterangan Foto:
Dwi Setiawan

SUARAPUBLIK.CO.ID, Langsa | Dwi Setiawan pemuda asal Bener Meriah terpilih secara aklamasi sebagai Presiden Pemerintahan Mahasiswa Universitas Samudra (PEMA UNSAM) Kota Langsa, Provinsi Aceh, pada Rabu (03/03/2021).

Pernyataan tersebut disampaikannya melalui Press Release yang diterima SUARAPUBLIK.CO.ID, dirinya bertekad untuk memajukan organisasi kampus dan bersinergi untuk berinovasi.

“Kedepannya kita akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Pema Unsam sebagai lembaga yang interaktif kepada mahasiswa dan masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan inovasi”, kata Dwi Setiawan.

Dirinya juga berupaya akan mengaktifkan organisasi yang ada di kampus sebaik-baik mungkin.

“Sebagai lembaga eksekutif tertinggi di Universitas Samudra sendiri kita berupaya mengaktifkan roda organisasi sebaik-baik mungkin, serta menumbuhkembangkan minat dan bakat di masa pandemi ini”, harap lelaki asal Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah ini.

“Kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengantarkan saya pada posisi ini. Saya juga meminta kepada kawan-kawan untuk tetap bahu-membahu untuk membangun organisasi besar ini”, pungkas Dwi Setiawan. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Kini Pesantren Miliki Dana Abadi

Kini Pesantren Miliki Dana Abadi

Keterangan Foto:Ilustrasi: Santri saat membaca Al-Qur'an. (Ist) SUARAPUBLIK.CO.ID - Jakarta | Presiden Joko Widodo...

Berita Terbaru

Kini Pesantren Miliki Dana Abadi

Kini Pesantren Miliki Dana Abadi

Keterangan Foto:Ilustrasi: Santri saat membaca Al-Qur'an. (Ist) SUARAPUBLIK.CO.ID - Jakarta | Presiden Joko Widodo mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren. Peraturan tersebut ditandatangani tanggal 2...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *