Home » Pendidikan » Memperigati HUT PGRI ke-77: Rayakan dengan Latber di Bener Meriah

Memperigati HUT PGRI ke-77: Rayakan dengan Latber di Bener Meriah

10.15.2022
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Latihan Bersama [Latber] menjadi sebuah ajang dan momen silaturahmi antara Guru, dan tetap menjaga kekompakan PGRI Kabupaten Bener Meriah kegiatan Latihan Olah Raga Bersama ini di selenggarakan di lapangan sepak bola Kampung Blang Panas, Kecamatan Bukit, Sabtu [15/10/2022].

Latihan Olah Raga Bersama [Latber] yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia [PGRI] Kabupaten Bener Meriah, diakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI yang ke-77 tahun 2022.

Acara Latber yang berlangsung dengan perlombaan Sepak Bola, Voli, Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Para peserta terdiri dari seluruh guru yang ikut berpartisipasi, berasal dari sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan MA se-Kabupaten Bener Meriah.

Pada kesempatan saat itu, Plt. Sekretaris Daerah, Armansyah, S.E., M.Si., mengucapkan selamat kepada para guru yang turut memeriahkan pembukaan ulang tahun PGRI dengan melantunkan sebuah pantun yang penuh inspiratif. “Habis Gelap Terbitlah Terang, Jasamu selalu diingat dan dikenang, Selamat Memperingati Hari Guru”, ujar Armansyah dengan kata-kata bijak Raden Ajeng Kartini.

Selain itu, Armansyah berpesan agar para Guru mampu mendidik para anak didiknya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sikap dan prilaku murid-murid di sekolahnya.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah sangat berharap kepada Bapak-Ibu sekalian sebagai garda terdepan sebuah pendidikan. Agar mampu menerapkan kembali nilai-nilai akhlak dan etika kepada anak-anak didik, seperti yang kita rasakan dulu. Contohnya, kita sangat segan apabila berpapasan dengan guru kita. Itulah contoh kecil yang harus kita kembalikan”, pesan Armansyah kepada para guru. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Pemkab Bener Meriah Gelar Upacara Hardikda ke-63

Pemkab Bener Meriah Gelar Upacara Hardikda ke-63

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Memperingati Hari Pendidikan Daerah [Hardikda] ke- 63 Pemkab Kabupaten Bener Meriah mengadakan Upacara di lapangan Setdakab setempat, Jum'at [02/09/2022]. Sementara itu sebagai perwira upacara peringatan Hardikda ke-63 adalah Kadis...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *