Home » Pendidikan » Sekda Bener Meriah Resmi Tutup TC MTQ

Sekda Bener Meriah Resmi Tutup TC MTQ

06.25.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah, Dailami yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si secara resmi menutup kegiatan Training Center MTQ, Kamis [24/06/2021] di Aula Rembele Home Stay, Bener Meriah.

Sekretaris Daerah, Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para dewan hakim yang telah bersedia membimbing serta membina para peserta MTQ asal Kabupaten Bener Meriah.

Selain itu Sekda juga meminta kepada para peserta yang ikut TC MTQ agar terus berlatih, dan jangan hanya berlatih dikala diberikan training saja, “tetaplah terus belajar secara mandiri dan manfaatkan waktu yang masih ada untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan,” harapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah itu juga meminta kepada seluruh para pembina agar tetap memberikan laporan perkembangan peserta dimanapun peserta berada. “Kepada panitia pelaksana, saya harap agar bekerja secara ikhlas dan saling menutupi kelemahan mudah-mudahan segala jerih payah anda akan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT,” tutupnya.

Sementara itu, menurut salah seorang dewan hakim Provinsi Aceh selaku Pembina dari beberapa para peserta TC MTQ yang digelar oleh Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah mengatakan, para peserta TC MTQ Kabupaten Bener Meriah sudah sampai pada level maksimal setelah dilaksanakannya semi tryout.

Selanjutnya untuk peserta yang berdomisili di Banda Aceh, Dewan Hakim berkomitmen akan tetap membina dan mengawal perkembangan peserta, bahkan peserta yang berada di luar kota Banda Aceh juga akan tetap mendapat perhatian dan pemantauan secara virtual. Harapan Dewan Hakim agar apa yang sudah dicapai sampai saat ini dapat dipertahankan dan insyaAllah akan di tingkatkan lagi pada TC yang selanjutnya.

Penutupan TC MTQ Provinsi Aceh dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Kepala Dinas Syariat Islam, Sekretaris Dinas Syariat Islam, Dewan Hakim Provinsi, Dewan Pelatih Kafilah, Peserta TC, dan Panitia Pelaksana. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Kini Pesantren Miliki Dana Abadi

Kini Pesantren Miliki Dana Abadi

Keterangan Foto:Ilustrasi: Santri saat membaca Al-Qur'an. (Ist) SUARAPUBLIK.CO.ID - Jakarta | Presiden Joko Widodo...

Berita Terbaru

Kini Pesantren Miliki Dana Abadi

Kini Pesantren Miliki Dana Abadi

Keterangan Foto:Ilustrasi: Santri saat membaca Al-Qur'an. (Ist) SUARAPUBLIK.CO.ID - Jakarta | Presiden Joko Widodo mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren. Peraturan tersebut ditandatangani tanggal 2...

Pengurus APRI Bener Meriah Dikukuhkan di Grand Bayu Hill Takengon

Pengurus APRI Bener Meriah Dikukuhkan di Grand Bayu Hill Takengon

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah, Drs H Hamdan MA melantik Pengurus Wilayah Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Bener Meriah Periode  2021 - 2025 di aula Hotel Grand Bayu Hill, Takengon, Minggu...

Kepala Sekolah Curhat kepada Asrizal H Asnawi

Kepala Sekolah Curhat kepada Asrizal H Asnawi

Keterangan Foto:Foto bersama para kepala sekolah SMA dan SMK se-Aceh Tamiang bersama Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi, usai kegiatan Reses di Sawah Caffe Karang Baru, Senin sore (23/8/2021). SUARAPUBLIK.CO.ID - Sejumlah Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *