Home » Infotainment » Pulang Kampung, Panglima Langit Santuni Anak Yatim

Pulang Kampung, Panglima Langit Santuni Anak Yatim

Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Langsa | Pakar spiritual kondang ibukota Jakarta, Teuku Riza Ditara atau populer dipanggil Panglima Langit, Kamis (10/12/2020), menggelar santunan terhadap anak yatim.

Hajatan tersebut digelar di kediaman orangtua Panglima Langit di Komplek BTN Asamera Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Patner artis sekaligus YouTuber, Ratna Listy pada chanel Mata Langit ini, sengaja mengundang sedkitnya 35 orang anak yatim untuk santuni.

“Kita pulang kampung. Ada rizki diberi Allah, maka kita pergunakan untuk menyantuni anak yatim,” ujar Panglima Langit disela acara.

Selain itu, sejak berada di Kota Langsa sejak empat hari lalu. Teuku Riza Ditara kerap bersilaturrahmi dengan sejawatnya.

Panglima Langit, yang merupakan putra asli Ranto Peureulak, Aceh Timur itu, tak lupa menyambangi sejumlah tokoh masyarakat setempat, sebagai bentuk takzimnya pada orang yang lebih tua.

Diakui Panglima Langit, dirinya saat ini sibuk mengisi konten chanel youtube Mata Langit miliknya bersama artis Ratna Listy.

Chanel dimaksud, menampilkan penelusuran Panglima Langit terhadap sejumlah situs atau lokasi yang dianggap mistis oleh masyarakat.

Lain itu, konten youtube Mata Langit, lebih pada pengobatan non medis yang dilakukan Panglima Langit bersama Ratna Listy di klinik mereka di daerah kota wisata, Cibubur, Jakarta.

Teuku Riza Ditara atau populer dipanggil Panglima Langit bertemu Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman

Teuku Riza Ditara mengaku, selama berada di Aceh dirinya fokus pada silaturrahmi dengan keluarga besar.

Ketika disinggung terkait syuting chanel Mata Langit di Aceh, Panglima menyebut akan melihat perkembangan nantinya.

Bila memang diperlukan, maka tim research program Mata Langit akan melakukan pengecekan awal lokasi dan baru bisa dijadwalkan nantinya.

Dalam lawatan ke kampung halaman kali ini, Panglima Langit juga sempat bertemu Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman. Kedua sahabat itu, tampak santai berbincang sembari sereput kopi di sebuah coffe shop dibilangan Jalan Jenderal A Yani, Kota Langsa. [SP-02]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Kepala BNNP Aceh: Kasus Narkoba Rendah di Bener Meriah

Kepala BNNP Aceh: Kasus Narkoba Rendah di Bener Meriah

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Dalam rangka kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional [BNNP] Provinsi Aceh, Brigjen. Pol. Heru Pranoto, M.Si beserta rombongan ke Kabupaten Bener Meriah, Rabu [06/10/2021]. Kunjungan kerja Kepala BNNP Aceh di Kabupaten Bener...

DPRA: Kantor ULP Aceh Penuh Rahasia Misteri

DPRA: Kantor ULP Aceh Penuh Rahasia Misteri

SUARAPUBLIK.CO.ID - Banda Aceh | Sejumlah rekanan di lingkup Pemerintah Aceh merasa kecewa dengan tertutupnya akses publik di Kantor ULP Sekretariat Pemprov Aceh. "Saya mendapat laporan di kantor ULP itu sangat tertutup. Hanya orang tertentu yang bisa masuk dan harus...

Asrizal H. Asnawi: Muhammad Kurniadi Sutio Gugur Sebagai Kesuma Bangsa

Asrizal H. Asnawi: Muhammad Kurniadi Sutio Gugur Sebagai Kesuma Bangsa

Keterangan Foto:Asrizal H Asnawi melayat ke kediaman orangtua Bharada (Anm) M. Kurniadi Sutio, anggota Brimob Polri yang gugur saat bertugas di Papua. SUARAPUBLIK.CO.ID - Karang Baru | Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Asrizal H. Asnawi menyebutkan Muhammad Kurniadi Sutio...

Asrizal Diminta Siapkan Proposal Revisi Kontrak Blok Migas Aceh

Asrizal Diminta Siapkan Proposal Revisi Kontrak Blok Migas Aceh

Keterangan Foto:Asrizal H. Asnawi menghadiri sidang lanjutan mediasi gugatan pengelolaan blok Migas Aceh di PN Jakarta Pusat, Selasa [28/09/2021] SUARAPUBLIK.CO.ID - Banda Aceh | Sidang lanjutan gugatan Anggota DPRA Asrizal H. Asnawi terkait pengelolaan blok Migas...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *