Home » Infotainment » Pulang Kampung, Panglima Langit Santuni Anak Yatim

Pulang Kampung, Panglima Langit Santuni Anak Yatim

Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Langsa | Pakar spiritual kondang ibukota Jakarta, Teuku Riza Ditara atau populer dipanggil Panglima Langit, Kamis (10/12/2020), menggelar santunan terhadap anak yatim.

Hajatan tersebut digelar di kediaman orangtua Panglima Langit di Komplek BTN Asamera Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Patner artis sekaligus YouTuber, Ratna Listy pada chanel Mata Langit ini, sengaja mengundang sedkitnya 35 orang anak yatim untuk santuni.

“Kita pulang kampung. Ada rizki diberi Allah, maka kita pergunakan untuk menyantuni anak yatim,” ujar Panglima Langit disela acara.

Selain itu, sejak berada di Kota Langsa sejak empat hari lalu. Teuku Riza Ditara kerap bersilaturrahmi dengan sejawatnya.

Panglima Langit, yang merupakan putra asli Ranto Peureulak, Aceh Timur itu, tak lupa menyambangi sejumlah tokoh masyarakat setempat, sebagai bentuk takzimnya pada orang yang lebih tua.

Diakui Panglima Langit, dirinya saat ini sibuk mengisi konten chanel youtube Mata Langit miliknya bersama artis Ratna Listy.

Chanel dimaksud, menampilkan penelusuran Panglima Langit terhadap sejumlah situs atau lokasi yang dianggap mistis oleh masyarakat.

Lain itu, konten youtube Mata Langit, lebih pada pengobatan non medis yang dilakukan Panglima Langit bersama Ratna Listy di klinik mereka di daerah kota wisata, Cibubur, Jakarta.

Teuku Riza Ditara atau populer dipanggil Panglima Langit bertemu Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman

Teuku Riza Ditara mengaku, selama berada di Aceh dirinya fokus pada silaturrahmi dengan keluarga besar.

Ketika disinggung terkait syuting chanel Mata Langit di Aceh, Panglima menyebut akan melihat perkembangan nantinya.

Bila memang diperlukan, maka tim research program Mata Langit akan melakukan pengecekan awal lokasi dan baru bisa dijadwalkan nantinya.

Dalam lawatan ke kampung halaman kali ini, Panglima Langit juga sempat bertemu Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman. Kedua sahabat itu, tampak santai berbincang sembari sereput kopi di sebuah coffe shop dibilangan Jalan Jenderal A Yani, Kota Langsa. [SP-02]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Bener Meriah: 9 Rumah Masyarakat Kampung Kala Tenang Hangus Terbakar

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Kebakaran terjadi di Kampung Kala Tenang sekitar Pukul 21.30 WIB. Dimana kobaran api baru dapat dipadamkan pada pukul 22.30 WIB, Selasa, [03/07/2021]. 5 unit Kenderaan Pemadam kebakaran BPBD Bener Meriah dikerahkan dalam...

DPMPTSP Bener Meriah Sosialisasikan Teknis Kemudahan Berusaha

DPMPTSP Bener Meriah Sosialisasikan Teknis Kemudahan Berusaha

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami membuka acara bimbingan teknis serta sosialisasi kemudahan berusaha, upaya pemantapan pemahaman usaha yang legal, terbuka dan efesien dalam meningkatkan realisasi investasi, Senin...

Pesawat Hercules Mendarat Mulus di Bandara Rembele Bener Meriah

Pesawat Hercules Mendarat Mulus di Bandara Rembele Bener Meriah

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Pesawat Hercules dengan registrasi A-1317 milik TNI AU mendarat mulus di bandar udara kebanggaan masyarakat Dataran Tinggi Gayo, Bandara Rembele Bener Meriah, (Minggu,  25/7/2021). Pendaratan pesawat dalam rangka uji landing ini...

Konflik Tapal Batas: Plt Bupati Bener Meriah Temui Gubernur Aceh

Konflik Tapal Batas: Plt Bupati Bener Meriah Temui Gubernur Aceh

SUARAPUBLIK.CO.ID - Benar Meriah | Plt Bupati Bener Meriah, Dailami menyampaikan dia akan menemui Gubernur Aceh Nova Iriansyah terkait tapal batas antara Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Utara. “Besok saya akan jumpai bapak Gubernur Aceh, kebetulan besok ada rapat luar...

GMBM Menolak Kampung Rikit Musara  menjadi Wilayah Aceh Utara

GMBM Menolak Kampung Rikit Musara menjadi Wilayah Aceh Utara

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah| Gerakan Masyarakat Bener Meriah (GMBM) mendatangi kantor DPRK untuk beraudensi dengan eksekutip dan legeslatip bertempat di ruang sidang DPRK, Rabu [07/07/2021]. Mereka menolak wilayah Kampung Rikit Musara, Kecamatan Permata dan...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *