Home » Pendidikan » Daftar Nama Pemenang PTQ Ke-52 RRI Takengon

Daftar Nama Pemenang PTQ Ke-52 RRI Takengon

04.06.2022
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Penutupan Pagelaran Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Ke-52 Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon di Mesjid Agung Babussalam, Simpang Tiga, Redelong. Rabu ([6/04/2022].

Penutupan Pekan Tilawatil Qur’an ke-52 RRI Takengon Tahun 2022 tersebut mengusung tema “Rahmat Semesta, Pulih Bersama, Bangkit Perkasa” tampak dihadiri unsur Forkopimda  Bener Meriah, Sekda Bener Meriah, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah. Ketua MPU Bener Meriah. Para Kepala SKP dilingkungan Pemkab Bener Meriah. Perwakilan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah. Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Tengah. Kadis Perhubungan Aceh Tengah. Kepala Kemenag Aceh Tengah. Para panitia dan peserta PTQ ke-52 RRI Takengon

Wabup Dailami dalam arahannya menyampaikan, dengan diselenggarakannya lomba dan tausiah pada Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) ke 52 oleh LLP-RRI Takengon ini tentunya sangat memberikan kontribusi yang baik dan sangat  bermanfaat untuk daerah bangsa Indonesia kita ini.

“Atas dasar itu, kami ucapakan ribuan terimakasih kepada tiap-tiap pihak yang telah berkontribusi dari awal hingga pada puncak kegiatan Pekan Tilawatil Qur’an ini,” ucapnya.

Wabup Bener Meriah itu mengucapkan selamat kepada para pemenang pada Pekan Tilawatil Qur’an semoga ini adalah salah satu persiapkan diri untuk menyambut jenjang selanjutnya yang akan dilaksanakan di Aceh Tengah.

“Tetap maknai berbagai aspek, karena didalamnya terdapat nilai-nilai syi’ar Islam yang harus kita kumandangkan dan Untuk juara kedua dan tiga cabang tilawah kategori putra diraih oleh Gusti Arami dan Win Khamsyi Sirda. Sedangkan kategori tilawah putri diraih oleh Safrida dan Widadianty Munthe.

Sementara itu pada cabang lomba tahfidz puta juara satu diraih Fahrul Radji, juara kedua oleh Angger Mexica Mada dan juara ketiga didapatkan Yazid Alhakim. Sedangkan Tahfidz putri juara pertama diraih Saskia Hadisti Umri, juara kedua oleh Fitria Ulfi R dan juara Ketiga didapatkan Salmawani Samba.

Pada cabang tausyiah putra juara pertama diraih Habib Wiji Alfata, juara dua adalah Safrijal dan juara ketiga didapatkan Nanda Faisal Fakhri. Kemudian untuk Tausyiah putri juara pertama oleh Nika Liantika, juara kedua diraih Novia Nyai Helin dan juara ketiga adalah Roslina. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Memperigati HUT PGRI ke-77: Rayakan dengan Latber di Bener Meriah

Memperigati HUT PGRI ke-77: Rayakan dengan Latber di Bener Meriah

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Latihan Bersama [Latber] menjadi sebuah ajang dan momen silaturahmi antara Guru, dan tetap menjaga kekompakan PGRI Kabupaten Bener Meriah kegiatan Latihan Olah Raga Bersama ini di selenggarakan di lapangan sepak bola Kampung Blang...

Pemkab Bener Meriah Gelar Upacara Hardikda ke-63

Pemkab Bener Meriah Gelar Upacara Hardikda ke-63

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Memperingati Hari Pendidikan Daerah [Hardikda] ke- 63 Pemkab Kabupaten Bener Meriah mengadakan Upacara di lapangan Setdakab setempat, Jum'at [02/09/2022]. Sementara itu sebagai perwira upacara peringatan Hardikda ke-63 adalah Kadis...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *