Home » Pendidikan » Belum juga Menerima SK: Puluhan PPPK Guru Datangi DPR Kabupaten Bener Meriah

Belum juga Menerima SK: Puluhan PPPK Guru Datangi DPR Kabupaten Bener Meriah

05.19.2022
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Puluhan perwakilan PPPK guru tahap 1 dan 2 berdiskusi di aula gedung DPRK Bener Meriah, Kamis [19/05/2022].

Perwakilan PPPK Guru, Idawati menyampaikan “Kami akan menanyakan ke bapak dewan [DPRK Bener Meriah-red] kapan SK kami dibagikan, dan apa alasannya tidak dibagikan”, ujar Ida.

“Kami sudah ke BKPP. Kalau SK kami sudah siap”, terang Idawati.

Selanjutnya dia mempertanyakan, “Kapan diserah kepada kami”.

“Menunggu perintah atasan, kami belum tahu kapan dibagikan”, kata kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah

“Sedangkan SK kami sudah ditandatangani pada bulan Maret yang lalu”, terang Idawati.

Darwin selaku anggota Komisi D, DPRK Bener Meriah menyampaikan, “Saya sudah mendengar sekilas tentang problem dari salah seorang PPPK sampai saat ini belum menerima SK. Kita akan tindaklanjuti ke pihak yang berkompeten dan hari ini kita akan surati bupati [Bener Meria]”, kata Darwin.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat [DPR] Kabupaten Bener Meriah itu meminta kepada bupati untuk segera menerbitkan dan membagikan SK/SPMT kepada seluruh tenaga kontrak yang sudah lulus tes P3K, pinta Darwin.

Ditempat terpisah, Sopyan, anggota DPR Kabupaten Bener Meriah yang membidangi Komisi D, menjelaskan, “Kita mesti sabar sebentar, dan setelah bapak/ibu lulus harus bersyukur. Kita harus bersabar sesaat lagi dan kami dari Komisi D berpesan, kesabaran adalah jalan yang terbaik”, pungkas Sopyan. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Pemkab Bener Meriah Gelar Upacara Hardikda ke-63

Pemkab Bener Meriah Gelar Upacara Hardikda ke-63

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Memperingati Hari Pendidikan Daerah [Hardikda] ke- 63 Pemkab Kabupaten Bener Meriah mengadakan Upacara di lapangan Setdakab setempat, Jum'at [02/09/2022]. Sementara itu sebagai perwira upacara peringatan Hardikda ke-63 adalah Kadis...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *