Home » Ekonomi » Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Terima Deviden dari Bank Aceh Syariah

Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Terima Deviden dari Bank Aceh Syariah

08.04.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menerima Deviden dari Bank Aceh Syariah yang diserahkan langsung oleh Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Zaki , bertempat di Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan, kekayaan dan Aset Pemda Bener Meriah.

Adapun Deviden atas penyertaan modal yang diterima Kabupaten Bener Meriah untuk tahun buku 2020 adalah sebesar Rp. 3.770.584.699,- sesuai dengan surat Direksi PT. Bank Aceh Syariah nomor :2910/DIR/DAK.03/VII/2021 tanggal 19 Juli 2021.

Deviden tersebut, merupakan Pembagian laba kepada Pemegang Saham yang diberikan oleh Bank Aceh Syariah, karena Pemda Bener Meriah merupakan salah satu pemilik saham Bank Aceh Syariah, tercatat penyertaan Modal Pemda Bener Meriah mencapai Rp. 18,1 Milyar.

Plt Bupati Dailami, mengucapkan syukur sembari menerima secara simbolis Deviden tersebut, “ syukur, Alhamdulilah atas Deviden yang diserahkan oleh PT. Bank Aceh Syariah, semoga nantinya dana ini dapat digunakan Pemda Bener Meriah untuk Pembangunan dan kepentingan Masyarakat, dan semoga Bank Aceh Syariah terus berkembang hingga ke tingkat nasional, dan yang terpenting dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat”, harap Dailami.

Lanjutnya, “Kami selaku pemegang Saham, mengucapkan terima kasih Kepada Komisaris, Direksi, Para Pimpinan dan seluruh karyawan Bank Aceh Syariah, karena laba yang di peroleh oleh Bank Aceh tidak terlepas dari hasil kerja keras rekan-rekan yang bekerja di Bank Aceh”, ucap Plt Bupati Bener Meriah itu kepada Pimpinan Bank Aceh Bener Meriah Zaki.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini terus setia menjadi nasabah Bank Aceh Syariah, dan optimis Bank Aceh akan terus memberikan kontribusinya untuk bersama membangun Daerah.

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si dan Kepala Dinas Pengelola Keuangan, Kekayaan dan Aset Marwan, SE turut serta mendampingi Plt Bupati Bener Meriah dalam penerimaan secara simbolis Deviden tersebut. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Tahun Depan, Aceh Timur Miliki 500 Hektare Tambak Udang

Tahun Depan, Aceh Timur Miliki 500 Hektare Tambak Udang

SUARAPUBLIK.CO.ID - Idi | Memasuki awal Januari 2022, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, akan memulai program 500 hektare tambak udang Vaname di Kabupaten Aceh Timur. Hal ini sebagaimana diutarakan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu...

Kilang Padi Budi Rahayu Produksi 120 Ton Beras Sehari

Kilang Padi Budi Rahayu Produksi 120 Ton Beras Sehari

SUARAPUBLIK.CO.ID - Karang Baru | Kilang Padi Budi Rahayu, terus berbenah dalam hal peningkatan kapasitas produksi dan kualitas beras jenis medium dan premium. Usaha yang dirintis Alm Haji Asnawi Ali tersebut, terletak di Kampung Paya Ketenggar Kecamatan Manyak Payed,...

Fraksi PAN dan Demokrat Sepakat Usul Revisi Qanun LKS

Fraksi PAN dan Demokrat Sepakat Usul Revisi Qanun LKS

SUARAPUBLIK.CO.ID - Banda Aceh | Sejauh ini dua fraksi partai politik di parlemen Aceh, telah memiliki pandangan yang sama untuk menginisiasi revisi Qanun Nomor 11 Tahun 2018, tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS) Aceh. Anggota Komisi III DPR Aceh dari Fraksi PAN,...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *