Home » Ekonomi » Mushalla Griya Alba Permai Terima Bantuan FIFGROUP Langsa Rp 10 Juta

Mushalla Griya Alba Permai Terima Bantuan FIFGROUP Langsa Rp 10 Juta

03.22.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID, Langsa | PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Langsa membantu pembangunan meunasah Griya Alba Permai, Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota, senilai Rp10 juta rupiah.

Bantuan yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, diserahkan Branch Manager FIFGROUP Cabang Langsa, Kinoi Yudhistira kepada panitia pembangunan mushalla, T Salahuddin dan Wahyu Pratama Putra, pada Kamis (18/03/2021) lalu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Hal ini sesuai arahan dari Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Bapak Margono Tanuwijaya,” sebut Kinoi di Langsa, Senin (22/3).

Menurut dia, FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Financial dan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, ingin terus berkomitmen dan hadir bagi masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap keberadaan rumah ibadah. Bantuan yang diberikan berasal dari dana sosial syariah konsumen FIFGROUP,” jelas Kinoi.

Terpisah, panitia pembangunan mushalla Griya Alba Permai Gampong Alue Beurawe, T. Salahuddin, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari FIFGGROUP Cabang Langsa.

“Mewakili panitia pembangunan mushalla dan masyarakat, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya. Semoga ke depan bantuan dalam bentuk lain, bisa bermanfaat,” kata Salahuddin. [SP-02]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Tahun Depan, Aceh Timur Miliki 500 Hektare Tambak Udang

Tahun Depan, Aceh Timur Miliki 500 Hektare Tambak Udang

SUARAPUBLIK.CO.ID - Idi | Memasuki awal Januari 2022, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, akan memulai program 500 hektare tambak udang Vaname di Kabupaten Aceh Timur. Hal ini sebagaimana diutarakan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu...

Kilang Padi Budi Rahayu Produksi 120 Ton Beras Sehari

Kilang Padi Budi Rahayu Produksi 120 Ton Beras Sehari

SUARAPUBLIK.CO.ID - Karang Baru | Kilang Padi Budi Rahayu, terus berbenah dalam hal peningkatan kapasitas produksi dan kualitas beras jenis medium dan premium. Usaha yang dirintis Alm Haji Asnawi Ali tersebut, terletak di Kampung Paya Ketenggar Kecamatan Manyak Payed,...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *