Home » Olahraga » Honda Air Blade Terbaru Dirilis, Siap Tantang Yamaha Aerox

Honda Air Blade Terbaru Dirilis, Siap Tantang Yamaha Aerox

11.29.2020
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Honda Vietnam Company resmi merilis model terbaru Honda Air Blade. Dengan tampang sporty dan pilihan warna yang berani, skutik ini siap bersaing dengan Yamaha NVX alias Aerox 155. Apa saja hal baru di Honda Air Blade 150 teranyar?
Honda Air Blade 150 kali pertama meluncur di Vietnam pada 2019 silam. Hampir setahun berselang, skutik ini mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior maupun penambahan fitur modern.

Dikutip dari Motosaigon, versi baru Honda Air Blade mendapatkan cluster lampu LED besar, yang lebih futuristis, namun tetap hemat daya. Selain itu, model anyar ini mendapatkan kluster instrumen digital yang lebih informatif dan modern.

Ubahan paling besar ada di sistem kontaknya, yang kini menggunakan adalah sistem Honda SMART Key. Dengan teknologi ini, motor lebih aman dari tindakan pencurian lantaran sudah terdapat fungsi alarm anti maling. Selain itu, motor ini juga masih memiliki fitur Anti-lock Braking System (ABS) pada roda depan.

Dari aspek dapur pacu, Honda Air Blade 150 versi 2020, masih menggunakan mesin 150 cc, eSP, dengan saringan udara dan knalpot yang telah disesuaikan. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga maksimal 9,6kW pada 8.500 rpm. Namun diklaim tetap irit bahan bakar.

Tidak hanya dari sisi performa, Honda Air Blade baru juga mendapatkan update dari sisi tampilan. Pilihan warnanya kini semakin berani, dengan cat hitam doff, dengan sentuhan grafis warna gold. Ada juga pilihan warna merah yang lebih sporty. [DETIK.COM]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

TM Taufik Pimpin Assosiasi Futsal Kota Langsa

Keterangan Foto:Ketua Assosiasi Futsal Aceh, M Zulfri bersama Ketua Assosiasi Futsal Kota Langsa terpilih, TM Taufik, Sabtu [8/5/2021]. SUARAPUBLIK.CO.ID, Langsa | Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (Kabag PBJ) Sekretariat Daerah Kota Langsa, TM Taufik, terpilih...

Bener Meriah Perlu Penambahan Penangkaran Bibit Kentang

Bener Meriah Perlu Penambahan Penangkaran Bibit Kentang

SUARAPUBLIK.CO.ID, Bener Meriah | Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami didampingi oleh Kadis Pertanian Bener Meriah Ir. Nurisman kunjungi dan ikut melakukan panen kentang dilahan penangkaran benih Kentang milik kelompok tani Jago Tani di Kampung Sepeden, Kecamatan...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *