Home » Nanggroe » Kapolres Langsa Serahkan Voucher Umrah Kapolda Aceh

Kapolres Langsa Serahkan Voucher Umrah Kapolda Aceh

12.02.2021
Share Berita

Keterangan Foto:
Kapolres Langsa serahkan voucher umrah gratis dari Kapolda Aceh, Kamis [2/12/2021].

SUARAPUBLIK.CO.ID – Langsa | Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH menyerahkan voucher umroh dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH, MM secara simbolis kepada Babinsa dan masyarakat Gampong Bukit Metuah.

Penyerahan voucher umroh gratis ini dari Kapolda Aceh dilakukan di ruang kerja Kapolres Langsa, Kamis [02/12/2021[ kepada Serka Santoso Babinsa Koramil 23 Langsa Timur Kodim 0104 Aceh Timur.

Sedangkan penerimaan voucher umroh untuk masyarakat diterima oleh M. Nasir [19] warga Gampong Bukit Meutuah Kecamatan Langsa Timur dan paket umroh gratis dari Kapolda Aceh ini di hadiahkan kepada Ibu kandunnya Siti Nurbaya.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan hadiah paket umroh ini diberikan oleh Kapolda Aceh kepada Babinsa serta masyarakat yang telah berhasil melakukan vaksinasi diwilayahnya Aceh dengan baik serta memobilisasi masyarakat untuk mengikuti vaksin.

“Alhamdulillah ini merupakan rezeki dari Bapak Kapolda Aceh kepada Babinsa Koramil 23 Langsa Timur Kodim 0104 Aceh Timur dan masyarakat M Nasir atas partisipasinya dalam mensukseskan vaksinasi masal di wilayah Aceh khususnya di Kota Langsa”, terang Kapolres.

Dijelaskan Agung, nanti juga akan diberikan hadiah bagi masyarakat yang berhasil menyukseskan vaksin di wilayah Aceh yang akan diundi pada 30 Desember 2021 dengan hadiah dari Polda Aceh berupa TV, Kulkas, Kipas angin, AC dan hadiah menarik lainya.

“Semoga target Vaksinasi bisa tuntas akhir Desember di Aceh dapat tercapai dengan harapan masyarakat segera melakukan vaksin di gerai atau puskesmas serta tempat vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah”, ujarnya.

Disela penyerahan voucher umroh secara simbolis oleh Kapolres Langsa, Babinsa Koramil 23 Langsa Timur Kodim 0104 Aceh Timur, Serka Santoso mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Aceh yang telah memberikan hadiah umroh ini secara gratis kepada dirinya.

“Saya akan terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaatnya vaksin sebagai benteng pencegahan dari penularan virus COVID-19”, urainya.

Hal senada juga disampaikan M. Nasir warga Gampong Buket Meutuah mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolda Aceh yang telah memberikan hadiah voucher umroh gratis ini.

Namun, sambung Nasir, hadiah voucher umroh gratis ini akan saya berikan kepada ibunda tercinta saya Siti Nurbaya sebagai bentuk pengabdian dan rasa cinta dirinya terhadap ibu kandungnya.

“Ini merupakan hadiah yang luar biasa diberikan Kapolda Aceh, hingga dengan rasa bangganya saya berikan voucher umroh gratis dari Bapak Kapolda Aceh kepada ibu kandung saya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Aceh”, imbuhnya. [SP-33]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Perpadi Salurkan Bantuan Banjir

Perpadi Salurkan Bantuan Banjir

Keterangan Foto:Perpadi salurkan bantuan banjir. SUARAPUBLIK.CO.ID - Karang Baru | Persatuan Pengusaha Penggilingan...

Berita Terbaru

Sembuh dari Sakit, Tgk. H. Sarkawi Hadiri Peringatan Milad BKMT ke-41

Sembuh dari Sakit, Tgk. H. Sarkawi Hadiri Peringatan Milad BKMT ke-41

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Ketua BKMT Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati,MT menghadiri Milad ke-41 Badan Kontak Majlis Taklim di aula kantor Bupati Kabupaten Bener Meriah, Selasa [18/01/2022]. Milad BKMT yang ke-41 Tahun 2022 itu mengusung tema Membangun Karakter...

Asrizal H. Asnawi: Pembalakan Liar Salah Satu Penyebab Banjir

Asrizal H. Asnawi: Pembalakan Liar Salah Satu Penyebab Banjir

Keterangan Foto:Anggota DPRA, Asrizal H Asnawi. SUARAPUBLIK.CO.ID - Banda Aceh | Anggota DPR Aceh Fraksi PAN, Asrizal H. Asnawi menyebut salah satu penyebab banjir yang melanda kawasan pantai timur Aceh (Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Utara), adalah...

Perpadi Salurkan Bantuan Banjir

Perpadi Salurkan Bantuan Banjir

Keterangan Foto:Perpadi salurkan bantuan banjir. SUARAPUBLIK.CO.ID - Karang Baru | Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (Perpadi) Kabupaten Aceh Tamiang, menyalurkan bantuan logistik senilai Rp 10 juta rupiah kepada warga terdampak banjir di...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *