Home » Kriminal » Polisi Ciduk DPO Aceh Selatan di Bener Meriah

Polisi Ciduk DPO Aceh Selatan di Bener Meriah

02.04.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID, Bener Meriah | Unit Reskrim Polsek Pintu Rime Gayo membantu penangkapan pelaku penganiayaan yang sudah 5 bulan menjadi DPO di Polres Aceh Selatan, Kamis (4/1/2021)

Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan ini ditangkap  lantaran melanggar pasal 351 KUHPidana yang terjadi pada hari Kamis tanggal 24 September 2020, di Gampong Lhok Raya Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. 

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril mengatakan, “Ya, tadi sore kita membantu Tim Unit Resmob Satreskrim dari Polres Aceh Selatan yang dipimpin oleh Aipda M Dalan Rambe beserta tiga anggotanya yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Pintu Rime Gayo telah melakukan penangkapan DPO terhadap pelaku Tidak Pidana Penganiayaan”, ujarnya.

“Pelaku, Miji Ibrahim Bin Musahar (43). Kita tangkap di Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku berdomisili di kampung tersebut”, ungkap Ipda Dasril.

“Tadi sore saya juga ikut mendampingi personil yang melakukan penangkapan. Kemudian pelaku kita amankan di Polsek Pintu Rime Gayo, selanjutnya dibawa ke Polres Aceh Selatan setelah  dilakukan serah terima dengan pihak keluarga”, tutup Ipda Dasril. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Polres Langsa Ciduk Dua Pemuda Edarkan Sabu

Polres Langsa Ciduk Dua Pemuda Edarkan Sabu

SUARAPUBLIK.CO.ID - Langsa | Personel Satres Narkoba Polres Langsa menciduk dua pemuda terlibat peredaran narkotika jenis sabu, Selasa 9 November 2021. Mereka berinisial Zul (22), warga Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota, bdan AKB (18), warga Gampong Sungai...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *