Home » Politik » Nasir Djamil Pimpin Doa Penutup Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Kapolri

Nasir Djamil Pimpin Doa Penutup Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Kapolri

01.20.2021
Share Berita

Keterangan Foto:
Screnshoot rekaman video ketika M Nasir Djamil pimpin doa penutupan uji kepatutan dan kelayakan calon Kapolri.

SUARAPUBLIK.CO.ID, Jakarta | Politisi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) asal Aceh, M Nasir Djamil, dinobatkan sebagai pembaca doa, pada rapat uji kepatutan dan kelayakan calon Kapolri.

Dari rekaman video yang diunggah Anggota Komisi III DPR RI itu di sosial media miliknya tersebut, tampak Nasir dengan sigap memimpin doa secara syariat Islam.

“Terima kasih pimpinan. Perintah pimpinan saya laksanakan,” sebut Nasir dalam rekaman video itu, Rabu 20 Januari 2021.

“Izinkan saya memimpin doa secara syariat Islam. Sementara lainnya dapat berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing,” lanjut Nasir sebelum mulai berdoa.

Seterusnya, politisi asal Dapil II Aceh ini mulai memimpin doa. Bermunajat kepada Allah SWT, agar apa yang dilakukan pihaknya mendapat berkah.

“Semoga Allah SWT memberi kekuatan kepada Kapolri baru membawa institusi Polri menjadi institusi penegak hukum yang transparan dan akuntabel.”

“Yang bersandar pada kepercayaan, keterbukaan, memperhatikan keragaman dan perbedaan serta tidak diskriminatif, Amin,” pinta Nasir Djamil dalam doanya.

Sebagaimana diketahui, Komisi III DPR RI melakukan rapat uji kepatutan dan kelayakan terhadap calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo di ruang sidang Komplek Parlemen, Jakarta.

Kabareskrim Polri itu, diajukan Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR RI, untuk mengantikan Jenderal Pol Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun. [SP-01]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Pengadilan Negeri Redelong kembali Jalin Kerjasama dengan PP3M

Pengadilan Negeri Redelong kembali Jalin Kerjasama dengan PP3M

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Dalam rangka mempermudah masyarakat untuk mendapatkan bantuan layanan hukum, Pengadilan Negeri [PN] Simpang Tiga Redelong kembali jalin kerjasama dengan Lembaga Perkumpulan Pendidikan, Pendampingan untuk Perempuan dan Masyarakat...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *