Home » Olahraga » TNI-POLRI Gelar Olah Raga Bersama untuk Menjalin Silaturahmi dan Sinergitas

TNI-POLRI Gelar Olah Raga Bersama untuk Menjalin Silaturahmi dan Sinergitas

04.09.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID, Bener Meriah | Satbrimob Polda Aceh mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan olahraga bersama Shabara Polres Bener Meriah, Koramil 02 Wih Pesam Kodim 0116 dan Subden Pom Bener Meriah, Jumat [09/04/2021].

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Iptu Tri Andiana mengatakan kegitan ini digelar sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri dalam hal ini menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik.

“Karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ujar Iptu Tri Andiana.

“Kegiatan ini dimulai dengan apel bersama, Jalan Santai, Pertandingan Bola Voli dan Main Catur antara Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Shabara Polres Bener Meriah, Koramil 02 Wih Pesam Kodim0116 dan Subden POM Bener Meriah dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah,” imbuh Iptu Tri Andiana.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri. Dan, kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka TNI Polri akan solid,” tutup Iptu Tri Andiana. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

POPDA di Aceh Barat Berakhir, Bener Meriah Peringkat Ke-13

POPDA di Aceh Barat Berakhir, Bener Meriah Peringkat Ke-13

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (POPDA) 2022 di Aceh Barat akan ditutup pada Minggu [26/06/2022] sore di Gedung Olahraga dan Seni [GOS] Meulaboh. Koordinator Kontingen Kabupaten Bener Meriah Jasman mengucapkan terima kasih kepada...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *