Home » Olahraga » Duet Morata dan Ronaldo Menggila, Juventus Menang 3-0 atas Dynamo Kiev

Duet Morata dan Ronaldo Menggila, Juventus Menang 3-0 atas Dynamo Kiev

Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Juventus berhasil mengamankan tiga poin usai mampu mengalahkan Dynamo Kiev di Allianz Stadium pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Tepatnya Juventus menang 3-0 atas Kiev pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2020-2021.

Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvarto Morata menjadi tiga pemain yang mencetak gol untuk kemenangan Juventus tersebut. Dengan kemenangan atas Kiev, maka selanjutnya Juventus bakal memperebutkan posisi juara Grup G dengan Barcelona di pertandingan pamungkas.

Juventus menjadi tim yang unggul pertama kali di babak pertama. Namun untuk dapat mencetak gol ke gawang Kiev ternyata sempat membuat Juventus kesulitan. Kuatnya lini pertahanan Kiev sampai-sampai membuat beberapa peluang emas mampu mentalkan kembali oleh tim tamu Juventus tersebut.

Akan tetapi, Chiesa berhasil mengakhiri kebuntuan Juventsu di menit 21. Berawal dari umpan silang Alex Sandro, Chiesa yang berdiri di tengah kotak penalti Kiev dengan mudah langsung menjebloskan bola ke gawang lawannya tersebut.

Unggul 1-0 lantas tak membuat Juventus berpuas diri mereka terus menyerang dan menekan lini pertahanan Kiev. Kiev pun beberapa kali mencoba melawan dan berhasil memberikan tekanan juga.

Akan tetapi, pertahanan Juventus nyatanya masih terlalu kukuh. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir. [OKEBOLA]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Canggih dan Indah, Terowongan Bawah Laut Ini Mirip Dunia Lain

Canggih dan Indah, Terowongan Bawah Laut Ini Mirip Dunia Lain

SUARAPUBLIK.CO.ID - Di bawah Samudra Atlantik sebelah utara terdapat serangkaian terowongan bawah laut yang menghubungkan pulau-pulau di Kepulauan Faroe. Terowongan ini begitu canggih dan indah! Jaringan terowongan Eysturoy yang akan segera dibuka telah menimbulkan...

Fred Kartu Merah, PSG Kubur Man United di Old Trafford

Fred Kartu Merah, PSG Kubur Man United di Old Trafford

SUARAPUBLIK.CO.ID – Manchester United melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan kelima Grup H Liga Champions 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung di kandang Man United, Old Trafford, Kamis (3/12/2020), dini hari WIB. PSG mampu mendominasi permainan meski...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *