Home » Nasional » Via Aplikasi ZOOM Meeting: Plt Bupati Bener Meriah Audiensi dengan Mensesneg RI terkait Pembangunan BIC

Via Aplikasi ZOOM Meeting: Plt Bupati Bener Meriah Audiensi dengan Mensesneg RI terkait Pembangunan BIC

06.09.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Pelaksana Tugas [Plt] Bupati Bener Meriah, Dailami beraudiensi dengan Menteri Sekertaris Negara Republik Indonesia, Pratikno terkait rencana pembangunan Bandar Islamic Center (BIC) yang akan dibangun di Kabupaten Bener Meriah, Rabu [09/06/2021] via [melalui] aplikasi ZOOM Meeting di ruang media center Pemkab setempat.

Tampak mendampingi Plt Bupati Bener Meriah pada kegiatan audiensi di media center Pemkab Bener Meriah yaitu Camat Bandar, Rais Abidin, SH, serta sejumlah pihak Yayasan Bandar Islamic Center.

Mensesneg RI Pratikno dalam kesempatan itu menyampaikan dukungannya terkait pembangunan Bandar Islamic Center yang rencananya akan didirikan di Kabupaten Bener Meriah.

“Saya sangat antusias terhadap program tersebut, dan saya juga punya kepedulian tinggi terhadap lembaga pendidikan. Namun, saya minta agar terkait dengan lahan dan sektor kelembagaan segera untuk diselesaikan. Perencanaan fisik kami siap bantu. Pembahasan kita hari ini akan saya sampaikan langsung kepada Bapak Presiden sesaat lagi,” katanya.

Usai audiensi dengan Mensesnek RI, Plt Bupati Bener Meriah, Dailami kembali mengelar pertemuan kecil dengan Camat Bandar serta pihak Yayasan Bandar Islamic Center (BIC) di ruang media center Pemkab Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Bener Meriah, Dailami kembali mengingatkan permintaan dari Mensesneg, Pratikno terkait dengan lahan serta kelembagaan BIC.

“Saya minta agar kedua item yang diminta oleh bapak Mensesneg tadi untuk segera diselesaikan, karena ini penting dalam pembangunan BIC ini,” harapnya. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Plt. Bupati Bener Meriah Serahkan 1.950 Sertifikat Tanah Program PTSL

Plt. Bupati Bener Meriah Serahkan 1.950 Sertifikat Tanah Program PTSL

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bener Meriah, Dailami menyerahkan secara simbolis sebanyak 30 Sertifikat dari 1.950 Sertifikat Tanah dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)...

Perusahaan Perkebunan Diharap Gunakan Beras Lokal

Perusahaan Perkebunan Diharap Gunakan Beras Lokal

Keterangan Foto: ilustrasi SUARAPUBLIK.CO.ID - Aceh Tamiang |Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan di Aceh, terutama yang beroperasi di Kabupaten Aceh Tamiang, diharap dapat menggunakan beras lokal untuk kebutuhan para karyawan di perusahaan tersebut. Hal ini...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *