Home » Nasional » Dandim 0104/Aceh Timur: Perkokoh Daya Juang Wujud Nilai Luhur Pancasila

Dandim 0104/Aceh Timur: Perkokoh Daya Juang Wujud Nilai Luhur Pancasila

06.01.2021
Share Berita

Keterangan Foto:
Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, M.Tr (Han).

SUARAPUBLIK.CO.ID – Langsa | Memperkokoh daya juang dimasa pandemi Covid-19, merupakan salah satu wujud nilai luhur pancasila. Demikian dikatakan, Komandan Kodim , Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, M.Tr (Han).

Hal itu, diungkap Dandim usai mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021, secara live streaming yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo dan diikuti para pejabat pusat dan daerah, Selasa, 1 Juni 2021.

Lanjut Dandim, walau peringatan hari lahir pancasila dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19. Dia memiliki keyakinan bahwa segenap warga bangsa terus memaknai nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Contoh nilai luhur, salah satunya membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Sikap ini tercermin dalam semangat gotong-royong yang muaranya persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim mengajak masyarakat Kota Langsa dan Aceh Timur, untuk terus secara bersama-sama mematuhi protokol kesehatan agar upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, bisa terlaksana dengan baik di daerah itu.

“Mari kita amalkan nilai-nilai pancasila sebagaimana tagline Bersatu Untuk Indonesia Tangguh, sesuai tematik peringatan hari lahir pancasila tahun ini,” pungkas Hasanul Arifin Siregar. [SP-07]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Plt. Bupati Bener Meriah Serahkan 1.950 Sertifikat Tanah Program PTSL

Plt. Bupati Bener Meriah Serahkan 1.950 Sertifikat Tanah Program PTSL

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bener Meriah, Dailami menyerahkan secara simbolis sebanyak 30 Sertifikat dari 1.950 Sertifikat Tanah dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)...

Perusahaan Perkebunan Diharap Gunakan Beras Lokal

Perusahaan Perkebunan Diharap Gunakan Beras Lokal

Keterangan Foto: ilustrasi SUARAPUBLIK.CO.ID - Aceh Tamiang |Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan di Aceh, terutama yang beroperasi di Kabupaten Aceh Tamiang, diharap dapat menggunakan beras lokal untuk kebutuhan para karyawan di perusahaan tersebut. Hal ini...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *