Home » Nasional » Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

02.23.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID, Bener Meriah | Tgk. H. Syarkawi menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Aceh dalam kategori Pelaksanaan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2011 sebagaimana telah diubah dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 15 tahun 2019 bertempat di hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh pada Selasa (23/02/2021).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah karena dianggap sebagai salah satu Pemerintah Daerah  terbaik dalam penerapan undang-undang yang mengatur tentang penyusunan Produk hukum tersebut.

Bupati Bener Meriah hadir langsung menerima piagam itu bersama Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah Tgk. Husnul Ilmi, S.Sy yang diserahkan langsung oleh Plt Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang diwakili oleh Staf Ahli menteri  Hukum dan HAM bidang reformasi birokrasi Drs. Nugroho, Bc. Ip., M.si. 

Sebelumnya dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Aceh HENI YUWONO, Bc.I.P., S.Sos, M.si menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan hasil evaluasi kerja Instansinya selama pelaksanaan program di tahun 2020. Beliau juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Instansi-instansi yang menerima penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten/kota yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung segala program kegiatan dalam wilayah kerja Provinsi Aceh.

Usai menerima penghargaan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Syarkawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Aceh yang telah memberikan piagam penghargaan kepada Kabupaten Bener Meriah.

Ia menambahkan bahwa piagam ini adalah persembahan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kepada masyarakat, karena apa yang dilakukan Pemerintah Daerah itu adalah tujuan untuk memakmurkan masyarakat, lanjut Tgk H. Syarkawi ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah bekerja keras atas penghargaan ini. 

Lanjut Bupati Bener Merah itu, kedepan penghargaan ini perlu dijadikan sebagai motivasi kepada seluruh Jajaran Pemerintah agar bekerja lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat, tutupnya. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Sahur on the Road Irfansyah

Sahur on the Road Irfansyah

SUARAPUBLIK.CO.ID - Langsa | Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, Irfansyah membagikan makanan sahur kepada sejumlah...

Berita Terbaru

Sahur on the Road Irfansyah

Sahur on the Road Irfansyah

SUARAPUBLIK.CO.ID - Langsa | Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, Irfansyah membagikan makanan sahur kepada sejumlah pemulung, tukang becak dan pekerja serabutan di pajak Langsa, Selasa dini hari, 4 Mei 2021. Legislator asal Dapil Aceh VII ini, turut mengajak pemuda...

Kapolri Tawarkan Anak Prajurit Awak Nanggala 402 Jadi Polisi 

Kapolri Tawarkan Anak Prajurit Awak Nanggala 402 Jadi Polisi 

Foto: Ist. SUARAPUBLIK.CO.ID, Jakarta | Pemerintah melalui Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggelar upacara penganugerahan tanda kehormatan dan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) terhadap prajurit awak KRI Nanggala 402 di di Hanggar Pangkalan Udara TNI...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *