Home » Nanggroe » Wabup Dailami Buka Pasar Murah di Kecamatan Bandar

Wabup Dailami Buka Pasar Murah di Kecamatan Bandar

04.05.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID, Benar Meriah | Menjelang bulan suci Ramadhan Wakil Bupati Bener Meriah Dailami launching pasar murah bagi warga Kecamatan Bandar di Kantor Kecamatan setempat, Senin [05/04/2021].

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kadis Perdagangan Bener Meriah Abdul Kadir, ST.,M.Si, Kadis Syariat Islam Bener Meriah Taslim, S.Ag, Camat Bandar Rais Abidin, SH beserta unsur Forkopim Kecamatan Bandar, Pincapem Bulog Takengon Suhadi.

Wabup Bener Meriah Dailami dalam arahannya menyampaikan, kegiatan launcing pasar murah ini juga digelar seluruh Aceh, untuk Kabupaten Bener Meriah kita gelar di Kecamatan Bandar.

“Terimakasih kami ucapkan untuk kepada Bolog Aceh yang telah berpartisipasi dalam kegiatan hari ini,” ucap Wabup Bener Meriah itu.

Lebih jauh disampaikannya Wabup, untuk memperoleh barang dari pasar murah ini, telah disiapkan kupon untuk warga, adapun jenis barang yang disalurkan pada kegiatan pasar murah di Kecamatan Bandar adalah Beras 10 Kilo Rp 85.000, Gula pasir 2 Kilo Rp 20.000, Minyak goreng Bimoli 2 lIter Rp 20.000, Tepung 2 Kilo Rp 14.000, dan Telur ayam satu papan Rp 31.000.

“Kegiatan pasar murah ini diharapkan sedikit banyaknya dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan dasar warga. Untuk satu paket harga tebusnya Rp 175.000″, jelasnya.

”Saya minta kepada panitia selaku penyalur kebutuhan sandang pangan tersebut agar tertib dalam mengatur para pembeli agar tidak berdesak-desakan, dan untuk warga saya minta untuk tertib,” pinta Wakil Bupati saat itu.

Sementera itu Camat Bandar Rais Abidin, SH dalam kesempatan itu menyampaikan, warga yang akan mendapat barang dari pasar murah di Kecamatan Bandar, lebih kurang 350 orang.

“Panitia sudah siap dalam melayani warga dan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Baitul Mall Bener Meriah Terima Zakat Dari Bank Aceh Syariah

Baitul Mall Bener Meriah Terima Zakat Dari Bank Aceh Syariah

SUARAPUBLIK.CO.ID, Bener Meriah | Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bener Meriah menyerahkan Zakat karyawan/tinya sebesar Rp. 45.000.000 kepada Baitul Mall Kabupaten Bener Meriah, Rabu [05/5/2021]. Informasi yang diterima SUARAPUBLIK.CO.ID, Kamis [6/5/2021], Zakat...

Pemuda Solid, Perkuat Gampong Membangun

Pemuda Solid, Perkuat Gampong Membangun

Keterangan Foto:M Raul Diat [baju putih] saat bersama pemuda Gampong Birem Puntong. SUARAPUBLIK.CO.ID, Langsa - Pemuda Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa terus merajut soliditas dalam rangka mendukung pembangunan berkualitas di gampong tersebut....

Pemkab Bener Meriah Kembali Meraih WTP Ke-7 dari BPK RI

Pemkab Bener Meriah Kembali Meraih WTP Ke-7 dari BPK RI

SUARAPUBLIK.CO.ID, Banda Aceh | Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian [WTP] Tahun 2021 dari Badan Pengelola Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Aceh. Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang ini sudah ke-tujuh...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *