Home » Nanggroe » Disaat Harlah ke-23 Tahun Garda Bangsa, Nyatakan Dukung Salihin Menuju BM 1 di Pilkada 2024

Disaat Harlah ke-23 Tahun Garda Bangsa, Nyatakan Dukung Salihin Menuju BM 1 di Pilkada 2024

03.11.2022
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Dewan Kordinasi Cabang (DKC)  Gerakan Pemuda (Garda) Bangsa Bener Meriah mendukung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Salihin maju menjadi calon Bupati Bener Meriah di Pilkada 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DKC Garda Bangsa Bener Meriah Mulia AriMukti bertepatan dengan Harlah Garda bangsa ke-23 tahun kepada awak media melalui pers rilisnya, Jum’at 11 Maret 2024.

“Pada momentum memperingati Harlah Garda bangsa ke 23 tahun ini, kami DKC Garda Bangsa menyatakan mendukung penuh saudara Salihin untuk maju menuju BM 1 di Pilkada 2024 nanti”, ungkapnya.

Ia melanjutkan, pihaknya siap melakukan kerja-kerja nyata di lapangan untuk memenangkan Pilkada 2024 nanti. 

“Kita sudah buktikan di 2019 lalu, Beliau mampu memperoleh 20 ribu lebih suara untuk menuju ke DPRA. kali ini juga, kami DKC Garda Bangsa siap melakukan kerja nyata di lapangan untuk menyukseskan saudara Salihin menuju kursi Bupati Bener Meriah”, katanya.

Mulia Arimukti menambahkan menurutnya, Salihin adalah sosok muda yang energik dan di kenal dekat dengan masyarakat Bener Meriah. 

“Beliau sosok muda yang energik, dan dikenal dekat dengan masyarakat. Kami optimis akan memenangkan Pilkada 2024 nanti bersama saudara Salihin”, tutupnya. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Kantor DPRK Bireuen Miliki Dua Tiang Bendera

Kantor DPRK Bireuen Miliki Dua Tiang Bendera

Keterangan Foto:Kantor DPRK Bireuen miliki dua tiang bendera. SUARAPUBLIK.CO.ID - Bireuen | Halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, kini memiliki dua tiang bendera. Adanya tiang bendera lain, setelah tiang utama di halaman kantor wakil rakyat...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *