Home » Olahraga » BMTA Adakan Perlombaan Trail Adventur: Sembari Promosikan Wisata Alam di Bener Meriah

BMTA Adakan Perlombaan Trail Adventur: Sembari Promosikan Wisata Alam di Bener Meriah

03.28.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID, Bener Meriah | Ratusan Riders Motor Trail Adventur memadati Ketipis Kabupaten Bener Meriah. Sejumlah Riders ini mengikuti Perlombaan Trail Adventur sembari mempromosikan Wisata Alam yang bertemakan “Wisata Jelajah Negeri di Atas Awan“, Sabtu [27/03/2021].

Acara Latber dan Bansos kegiatan ini diselenggarakan oleh BMTA (Bener Meriah Trail Adventur).

Para riders terdiri dari berbagai komunitas yang berasal berbagai daerah se-Aceh dan di luar Aceh seprti, Medan dan Riau.

Bupati Bener Meriah dalam sambutannya menyebut kan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mendukung segala kegiatan yang dapat mengenalkan keindahan alam Bener Meriah kepada masyarakat luas, salah satu ya dengan kegiatan Bener Meriah Trail Adventur.

Lebih lanjut lagi Bupati menyampaikan ini event terbesar di Aceh, bahkan pesertanya dari Medan dan jambi, jelasnya.

Pantauan SUARAPUBLIK.CO.ID, pelepasan ratusan Riders ini dilepas oleh Bupati Bener Meriah H. Tgk. Sarkawi tepat pukul 09.30 WIB.

Ketua Panitia Kegiatn ini, Alpin kepada SUARAPUBLIK.CO.ID, menyebutkan peserta lebih dari 500 orang se-Aceh, Medan dan Riau.

Rute yang ditempuh, start dari Ketipis Origon, Tansaran Bidin, Sosial dan terus ke Mesidah serta melintasi Pondok Baru. Panitia menyediakan hadiah berupa dua Sepeda Motor, Kulkas, dan mesin cuci, jelas Alpin. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

POPDA di Aceh Barat Berakhir, Bener Meriah Peringkat Ke-13

POPDA di Aceh Barat Berakhir, Bener Meriah Peringkat Ke-13

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (POPDA) 2022 di Aceh Barat akan ditutup pada Minggu [26/06/2022] sore di Gedung Olahraga dan Seni [GOS] Meulaboh. Koordinator Kontingen Kabupaten Bener Meriah Jasman mengucapkan terima kasih kepada...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *