Home » Nasional » Ini Pengumuman dan Tautan Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Bener Meriah Tahun 2021

Ini Pengumuman dan Tautan Penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Bener Meriah Tahun 2021

06.30.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Pemerintah kabupaten Bener Meriah membuka formasi CPNS dan PPPK dengan formasi yang dibuka, yaitu: Tenaga Teknis CPNS umum sebanyak 15 formasi, CPNS disabilitas 1 formasi, Tenaga pendidik CPNS 0 formasi dan PPPK sebanyak 732 formasi. Tenaga Kesehatan CPNS 51 formasi dan PPPK sebanyak 69 formasi.

Kepala BKPP Kamaruddin, S.Ap., saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu (30/06/2021) kepada media ini mengatakan. Pihaknya BKPP Bener Meriah telah menggelar rapat dalam rangka persiapan dan pembentukan panitia guna persiapan pelaksanaan ujian bagi calon CPNS maupun PPPK.

Disebutkannya untuk tempat pelaksanaan ujian bagi CPNS dan PPPK akan dilaksanakan di SMP Negeri Weh Pesam, Kecamatan Weh Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Sedangkan menyangkut waktu dan jadwal pelaksanaan akan disesuaikan dengan jadwal yang telah di tentukan.

Kamarudin S.Ap., menyampaikan kepada SUARAPUBLIK.CO.ID bahwa pendaftaran mulai dibuka bagi CPNS dan PPPK, sesuai jadwal pendaftaran akan dilakukan pada hari ini, Rabu 30 Juni 2021. “Kita hanya diberi waktu tayang hingga pukul 23.59 wib,” ungkapnya.

Lalu sejak kapan pendaftaran dibuka, Kamaruddin juga menjawab bahwa semua itu tergantung arahan dari pimpinan, jelasnya.

Disisi lain Kamaruddin juga berharap kepada para peserta tes CPNS maupun PPPK agar tidak mempercayai jika ada iming iming maupun calo yang menjanjikan kelulusan. Ini murni dari kemampuan anda sendiri, selain itu hasilnya juga dapat di lihat langsung, pungkasnya.

Berikut Formasi kebutuhan CPNS dan PPPK Kabupaten Bener Meriah yang kami kutip dari laman BKPP Bener Meriah: https://bkpp.benermeriahkab.go.id/berita/kategori/pengumuman/penerimaan-cpns-dan-pppk-kabupaten-bener-meriah-tahun-2021. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Warga Abadikan Satwa Harimau Sumatera di Lintasan Jalan Samar Kilang

Warga Abadikan Satwa Harimau Sumatera di Lintasan Jalan Samar Kilang

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Warga melihat penampakan se-ekor Harimau Sumatera di Lokasi Pembangunan Jalan Samar Kilang Kabupaten Bener Meriah, Aceh, persisnya di kawasan hutan Desa Keken, Selasa [03/08/2021] sekira pukul 23:00 WIB. Penampakan satwa Harimau...

Dewan Guru dan Wali Murid SD Muhada Langsa Salurkan Hewan Qurban

Dewan Guru dan Wali Murid SD Muhada Langsa Salurkan Hewan Qurban

Keterangan Foto:Kepala SD Muhammadiyah 2 Langsa, Taufiq Ridla Muzaputra, SE menyerahkan empat ekor hewan qurban kepada LazisMu Kota Langsa. SUARAPUBLIK.CO.ID - Langsa | Keluarga besar SD Muhammadiyah 2 (Muhada) Langsa menyalurkan empat ekor lembu untuk qurban kepada...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *