Home » Nanggroe » Plt Bupati Bener Meriah Lantik Pengurus Masjid Babussalam

Plt Bupati Bener Meriah Lantik Pengurus Masjid Babussalam

11.05.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Plt Bupati kabupaten Bener Meriah, Dailami melantik Pengurus Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga-Redelong Masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Bener Meriah ini”, Kamis [04/11/2021].

Dalam arahan dan bimbingannya, Plt. Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan jujur serta diucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas dedikasinya. “Kita tidak bisa untuk membalasnya, biarlah itu sebagai amal jariyah, dan hanya Allah, SWT yang membalasnya”, kata Dailami.

“Dengan pelantikan pengurus baru ini kita berharap ke depan adanya pemikiran dan gagasan guna membangun dan memakmurkan masjid ini yang diawali dengan adanya musyawarah dan evaluasi rutin bulanan,” harapnya.

“Kita benar-benar berharap kepada pengurus baru yang dianggap sudah sangat tepat dan solid, jangan ada sifat saling menyalahkan dan saling menjatuhkan, mari satukan pemikiran untuk membangun masjid ini”, tegasnya.

Plt. Bupati Bener Meriah dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan, “Insya Allah pada tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan membantu anggaran pembangunan Masjid Agung sebesar Rp. 3,5 Milyar dan kita rencanakan, kedepan kepada pengurus yang baru untuk memanfaatkan lahan yang ada di depan masjid ini sebagai usaha milik masjid”, tambahnya.

Adapun pengurus yang dilantik berdasarkan Lampiran Keputusan Bupati Bener Meriah No. 451/60/SK/2021 tertanggal 4 Oktober 2021 M adalah:

Pengurus Umum
Ketua: Sekretarsi Daerah Kabupaten Bener Meriah
Sekretaris: Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah
Bendahara: Bendahara Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah

Bidang Keuangan
Ketua: Asisten III Sekdakab Bener Meriah
Anggota: Kepala BKPA, Inspektur pada Inspektorat kabupaten Bener Meriah

Bidang Pembangunan
Ketua: Asisten II Sekdakab Bener Meriah
Anggota: Kadis PUPRKP, Kepala Bappeda, Kalak BPBD Kab. Bener Meriah

Bidang Pendidikan
Ketua: Asisten I Sekdakab Bener Meriah
Anggota: Kadis Pendidikan, Kadis Pendidikan Dayah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah

[Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Perpadi Salurkan Bantuan Banjir

Perpadi Salurkan Bantuan Banjir

Keterangan Foto:Perpadi salurkan bantuan banjir. SUARAPUBLIK.CO.ID - Karang Baru | Persatuan Pengusaha Penggilingan...

Berita Terbaru

Sembuh dari Sakit, Tgk. H. Sarkawi Hadiri Peringatan Milad BKMT ke-41

Sembuh dari Sakit, Tgk. H. Sarkawi Hadiri Peringatan Milad BKMT ke-41

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Ketua BKMT Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati,MT menghadiri Milad ke-41 Badan Kontak Majlis Taklim di aula kantor Bupati Kabupaten Bener Meriah, Selasa [18/01/2022]. Milad BKMT yang ke-41 Tahun 2022 itu mengusung tema Membangun Karakter...

Asrizal H. Asnawi: Pembalakan Liar Salah Satu Penyebab Banjir

Asrizal H. Asnawi: Pembalakan Liar Salah Satu Penyebab Banjir

Keterangan Foto:Anggota DPRA, Asrizal H Asnawi. SUARAPUBLIK.CO.ID - Banda Aceh | Anggota DPR Aceh Fraksi PAN, Asrizal H. Asnawi menyebut salah satu penyebab banjir yang melanda kawasan pantai timur Aceh (Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Utara), adalah...

Perpadi Salurkan Bantuan Banjir

Perpadi Salurkan Bantuan Banjir

Keterangan Foto:Perpadi salurkan bantuan banjir. SUARAPUBLIK.CO.ID - Karang Baru | Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (Perpadi) Kabupaten Aceh Tamiang, menyalurkan bantuan logistik senilai Rp 10 juta rupiah kepada warga terdampak banjir di...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *