Home » Internasional » Agus Mandor Jadi Presiden

Agus Mandor Jadi Presiden

Share Berita

Keterangan Foto:
Agus Setiawan saat menerima SK sebagai Presiden Club SBB Indonesia Muda.

SUARAPUBLIK.CO.ID – Langsa | Agus Setiawan atau populer dipanggil Agus Mandor Taman, didapuk menjadi presiden. Kini, anak muda itu, resmi menjabat Ketua Umum/Presiden Club SBB Indonesia Muda.

“Alhamdulillah, ini kepercayaan pengurus dan menjadi tugas berat bagi saya ke depan. Untuk memajukan sepak bola usia dini,” kata Agus Mandor, Senin 4 Oktober 2021.

Penunjukan dirinya, lanjut Agus, setelah diskusi panjang para pengurus dan pelatih SBB Indonesia Muda tersebut. Surat keputusan pengangkatan dirinya, diterima beberapa waktu lalu, di salah satu caffe di Kota Langsa.

Dengan begitu, dia kini fokus meningkatkan prestasi pesepakbola usia dini di Kota Langsa. Suatu pekerjaan yang tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Menurut Agus, menjadi Presiden Club Sepakbola usia dini adalah hal baru baginya. Meski demikian, ia meyakini dengan kerjasama dan kerja keras semua pihak bisa mewujudkan yang terbaik bagi club dan pecinta sikulit bundar.

“Harapan kita, SBB Indonesia Muda bisa menjadi laboratorium talenta muda sepakbola Kota Langsa. Jebolannya, bisa merumput bersama PSBL maupun club ternama lain di Aceh dan luar daerah,” imbuh Agus Mandor.

Diakui, Kota Langsa memiliki segudang talenta muda sepakbola. Hanya saja, selama ini belum optimal dalam menjalani pemusatan latihan yang profesional.

Agus akan terus mendorong SBB Indonesia Muda sebagai club profesional dalam mencetak bibit muda dan bisa bersaing dikancah regional dan nasional nantinya.

“Mohon doa. Ini pekerjaan tidak mudah. Butuh support semua pihak. Tentu tidak lepas dari ketersediaan anggaran, akan kita usahakan maksimal,” pungkas Agus Mandor. [SP-21]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

KPA Perjuangkan Lahan untuk 3000 Kombatan

KPA Perjuangkan Lahan untuk 3000 Kombatan

Keterangan Foto:[Foto dari kanan-kiri] Wakil Ketua KPA Abu Razak, Bupati Pijay Aiyub Abbas, Wakil MPR RI Ahmad Muzani, Anggota DPR RI Fadhlullah (Dek Fat) dan Khaidir mantan Anggota DPR RI. SUARAPUBLIK.CO.ID - Kutaraja | "Komite Peralihan Aceh (KPA) akan terus...

Haru Biru Ketika TKW Aceh Tamiang Bertemu Pamannya

Haru Biru Ketika TKW Aceh Tamiang Bertemu Pamannya

SUARAPUBLIK.CO.ID - Kuala Lumpur | Suasana haru begitu kentara saat Lili Herawati, TKW Asal Aceh Tamiang yang sempat disiksa dan disekap majikannya di Malaysia, bertemu pamannya, Safaruddin Zebua di Kuala Lumpur, Kamis (9/6/2022). Pertemuan tersebut turut disaksikan...

55 Calhaj Bener Meriah Berangkat 14 Juni Mendatang

55 Calhaj Bener Meriah Berangkat 14 Juni Mendatang

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Rapat Koordinasi (Rakor) terkait persiapan  Keberangkatan ibadah haji Tahun 2022 di Aula Gedung Empu Beru, Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Kamis [9/6/2022] Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesmas Setdakab Bener Meriah...

[VIRAL] Warga Aceh Tamiang Disekap Majikan 8 Tahun di Malaysia

[VIRAL] Warga Aceh Tamiang Disekap Majikan 8 Tahun di Malaysia

Keterangan Foto:Lili Herawati, TKW asal Aceh Tamiang yang diduga disekap majikan di Malaysia. SUARAPUBLIK.CO.ID - Langsa | Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Kabupaten Aceh Tamiang yang bekerja di Malaysia. Dikabarkan disekap majikannya selama delapan tahun....

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *