Home » Daerah » Warga Uning Bersah Ditemukan Tak Beryawa di Aliran Sungai Kampung Jamur Ujung

Warga Uning Bersah Ditemukan Tak Beryawa di Aliran Sungai Kampung Jamur Ujung

02.12.2022
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Warga Jamur Ujung dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang hanyut di aliran sungai Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Sabtu [12/2/2022]. Diketahui Jenazah tersebut ialah Radika (35) warga Kampung Uning Bersah, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kapolsek Wih Pesam AKP Suarno mengatakan, pihak kepolisian mendapatkan informasi dari Reje Kampung, bahwasanya ada penemuan mayat laki-laki di aliran sungai Kampung Jamur Ujung.

“Setelah kita mendapatkan informasi dari Reje Kampung kita langsung mendatangi tempat kejadian perkara, kemudian kita menghubungi unit Identifikasi Polres Bener Meriah untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi korban” kata Suarno.

Dari keterangan saksi yang merupakan orang tua kandung korban yang bernama M.Helmi (80), mengetahui anaknya Radika keluar dari rumah dengan membawa peralatan pancing dan membawa sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nomor Polisi BL 5016 DAB yang diketahui menuju lokasi pemancingan di aliran sungai Kampung Jamur Ujung. Namun sampai dengan malam hari anaknya tidak juga kembali ke rumah, yang biasanya pulang memancing sampai di rumah pada pukul 21.00 WIB.

Kemudian pada pagi hari pihak keluarga melakukan pencarian di lokasi pemancingan. Sekira pukul 09.40 WIB, abang kandung korban yang bernama Indra Saputra, menemukan adiknya sudah tidak bernyawa dengan kondisi terlungkup dan terapung di pinggir aliran sungai tersangkut di batu besar selanjutnya korban diangkat oleh pihak keluarga kepinggir sungai.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh unit identifikasi Polres Bener Meriah terhadap jenazah korban dan tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Kemudian jenazah korban di evakuasi ke puskesmas Pante Raya untuk dilakukan visum.

Dari keterangan keluarga korban menyampaikan bahwa Radika memiliki sakit menahun yang sering mengeluarkan busa di mulut (Epilepsi), dan pada saat korban diangkat dari sungai juga tampak mulut yang berbusa.

Dari TKP pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 1 ( satu ) botol Aqua 60ml, 1 (satu) buah Parang, 1 (satu) buah alat pancing, 1 (satu) buah plastik berisikan cacing umpan pancing dan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Vario diparkir di lorong jalan perumahan dusun. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Pj. Bupati Bener Meriah Resmikan PAUD Abdullah Al-Adani di Pantan Lues

Pj. Bupati Bener Meriah Resmikan PAUD Abdullah Al-Adani di Pantan Lues

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Penjabat [Pj.] Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si., didampingi Pj. Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Ny. Risnawati Haili Yoga meresmikan PAUD Abdullah Al-Adani yang berlokasi di Kampung Pantan Lues, Kecamatan Gajah Putih setempat,...

Pemilihan Duta Wisata Bujang dan Beru di Bener Meriah

Pemilihan Duta Wisata Bujang dan Beru di Bener Meriah

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Pemilihan Bujang Beru Gayo [Duta Wisata] Tahun 2022 di Aula Setdakab setempat, Senin [22/08/2022]. Lomba Bujang Beru Gayo tersebut mengambil tema "Culture is the Heritage of the Ancestor's Creativety" akan berlangsung selama 7 hari...

Plt. Sekda Kabupaten Bener Meriah: ASN Itu Pelayan Masyarakat

Plt. Sekda Kabupaten Bener Meriah: ASN Itu Pelayan Masyarakat

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Bagian Organisasi Setdakab Kabupaten Bener Meriah mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penilaian pelayanan publik tahun 2022 oleh Kementerian PAN-RB dan Ombudsman RI, Kamis [12/08/2022] di Aula Setdakab setempat. Rakor yang...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *