Home » Nasional » Selanjutnya Mahkamah Syariah Redelong Menyerahkan Zakat ke Baitul Mal Bener Meriah

Selanjutnya Mahkamah Syariah Redelong Menyerahkan Zakat ke Baitul Mal Bener Meriah

05.07.2021
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID, Bener Meriah | Setelah menerima zakat dari Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bener Meriah, Rabu [05/5/2021], selanjutnya Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah kembali menerima setoran Zakat dari Mahkamah Syariah Redelong Kabupaten setempat di kantor Baitul Mal, Desa Blang Sentang Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Jum’at [7/5/2021].

Penyerahan zakat tersebut diserahkan langsung oleh kepala Mahkamah Syariah Redelong Irwan S.HI, didampingi Hasbullah Wahyudin kepada Kepala Baitul Mal Bener Meriah, Tengku Usman sebesar Rp12.912.302 secara simbolis.

Dalam hal ini, Kepala Baitul Mal Bener Meriah Tengku Usman Yacob melalui media ini mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait atas kepercayaannya telah menyetorkan zakatnya ke Baitul Mal tersebut.

“Kita sangat bersyukur kepada pihak Mahkamah Syariah Redelong Bener Meriah telah mempercayakan Zakatnya kepada Baitul Mal,” kata Tengku Usman.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu belakangan ini pihak Baitul Mal juga telah banyak menerima zakat dari instansi lain yang telah merealisasikan zakatnya ke Baitul Mal Bener Meriah.

Kepada SUARAPUBLIK.CO.ID, Baitul Mal menyampaikan, bagi masyarakat atau instansi yang ada di Bener Meriah ingin menyalurkan zakatnya, telah dapat menyalurkannya melalui Rekening Bank Aceh: 053.01.02.630015-7. Sementara untuk menyalurkan infaq dan shadaqah bisa disalurkan melalui Rekening Infaq dan Shadaqah Kabupaten Bener Meriah pada Bank Aceh: 053.01.02.000107-1. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Plt. Bupati Bener Meriah Serahkan 1.950 Sertifikat Tanah Program PTSL

Plt. Bupati Bener Meriah Serahkan 1.950 Sertifikat Tanah Program PTSL

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bener Meriah, Dailami menyerahkan secara simbolis sebanyak 30 Sertifikat dari 1.950 Sertifikat Tanah dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)...

Perusahaan Perkebunan Diharap Gunakan Beras Lokal

Perusahaan Perkebunan Diharap Gunakan Beras Lokal

Keterangan Foto: ilustrasi SUARAPUBLIK.CO.ID - Aceh Tamiang |Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan di Aceh, terutama yang beroperasi di Kabupaten Aceh Tamiang, diharap dapat menggunakan beras lokal untuk kebutuhan para karyawan di perusahaan tersebut. Hal ini...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *