Home » Nasional » Malam Ini Pemkab Bener Meriah Gelar Pawai Taptu Menjelang HUT RI ke-77

Malam Ini Pemkab Bener Meriah Gelar Pawai Taptu Menjelang HUT RI ke-77

08.16.2022
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan menggelar tradisi pawai Taptu (Penetapan waktu) di malam jelang Peringatan HUT Republik Indonesia ke-77.

Hal tersebut disampaikan Plt. Sekda Bener Meriah Armansyah, SE., M.Si saat menjadi pemimpin apel pagi di jajaran Sekretariat daerah setempat, Selasa [16/08/2022].

Terang Plt. Sekda peserta Taptu nantinya terdiri dari beberapa unsur, seperti Forkopimda-forkopimda plus, TNI dan Polri, Ormas, Pelajar dan sejumlah peserta lainnya. Pawai Taptu nantinya mengambil start di halaman rumah dinas Bupati.Sebelum pawai terlebih dahulu dilaksanakan Apel Taptu.

Selain itu, Plt. Sekda Armansyah, SE.,M.Si juga mengingatkan agar seluruh pegawai dilingkup Pemkab Bener Meriah untuk wajib menghadir upacara pengibaran bendera dalam peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 yang dipusatkan di lapangan Babussalam.

“Seluruh pegawai diwajibkan untuk mengikuti upacara 17 Agustus di Lapangan Babussalam, baik upacara penaikan bendera maupun penurunan bendera. Absensi berlaku,” kata Plt. Sekda Bener Meriah itu.

Selain wajib hadir mengikuti upacara penaikan dan penurun bendera Merah Putih, Plt. Sekda Bener Meriah juga meminta agar pegawai dilingkup Pemkab Bener Meriah untuk hadir memeriahkan sejumlah rangkaian kegiatan pada hari Kamis Tanggal 18 Agustus 2022 di lapangan Babussalam. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Diskop UKM Aceh Gelar Bimtek di Penginapan Mahperi Lungi Bener Meriah

Diskop UKM Aceh Gelar Bimtek di Penginapan Mahperi Lungi Bener Meriah

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Sebanyak 30 pengusaha kecil dan menengah di Kabupaten Bener Meriah mendapatkan Bimbingan Teknis [Bimtek] dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah [Diskop UKM] Provinsi Aceh.  Bimtek yang bertema Pengolahan Kopi Bagi UMKM di...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *