Home » Nasional » Kapolres Bener Meriah Bangun Komunikasi dan Silatulrahmi dengan Awak Media

Kapolres Bener Meriah Bangun Komunikasi dan Silatulrahmi dengan Awak Media

01.27.2022
Share Berita

SUARAPUBLIK.CO.ID – Bener Meriah | Sekira  ada 20 jurnalis dari berbagai media cetak dan media online di Kabupaten Bener Meriah hadir bersilatulrahmi bersama  Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, S.IK., didampingi Kasat Reskrim dan Kasad Intel di Accelra Cafe Lampahan Kecamatan Timang Gajah, Kamis [27/01/2022]. Hal ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi.

Atas kerjasama antara Kepolisian Polres Bener Meriah bersama dengan awak media terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Acara berlangsung santai dan interaktif di Accelra Cafe Lampahan Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah sehingga terbangun suasana akrab.

Dalam acara tersebut Kapolres Bener Meriah didampingi oleh Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H., Kasat Reskrim Polres Bener Meriah AKP Dr. Bustani, S.H., M.H., dan Kasat Intelkam Polres Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir, atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Bener Meriah tetap terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan bantuan teman-teman media untuk mengedukasi masyarakat sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bener Meriah tetap kondusif. Kemudian rekan-rekan media juga banyak membantu untuk mensukseskan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Bener Meriah sehingga capaian vaksinasi terbilang cukup baik”, ujar Kapolres. [Wan Kurnia]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Upacara Hari Perhubungan Nasional ke-52 di Bener Meriah

Upacara Hari Perhubungan Nasional ke-52 di Bener Meriah

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional [HPN] ke-52, di Kabupaten Bener Meriah, Senin [19/09/2022] di Lapangan Upacara Kantor Dinas Perhubungan setempat. Plt. Sekda, Armansyah, S.E., M.Si., dalam sambutan Menteri Perhubungan RI,...

Dana Desa Tahun 2022: Alokasikan 20% untuk Program Ketahanan Pangan

Dana Desa Tahun 2022: Alokasikan 20% untuk Program Ketahanan Pangan

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Program Dana Desa tahun 2022 sangat unik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, sebanyak 20% Dana Desa yang dialokasikan untuk program ketahanan pangan yang disalurkan kepada masyarakat berupa program hewani dan nabati pada...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *