Home » Nasional » Asrizal H. Asnawi Kembali Pimpin Lemkari Aceh

Asrizal H. Asnawi Kembali Pimpin Lemkari Aceh

10.14.2021
Share Berita

Keterangan Foto:
Ketua Pengprov Lemkari Aceh, Asrizal H. Asnawi.

SUARAPUBLIK.CO.ID – Langsa | Anggota Komisi III DPR Aceh, Asrizal H. Asnawi kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Provinsi Aceh periode 2020-2024.

Terpilihnya politisi PAN Aceh ini berlangsung pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Lemkari Aceh yang digelar di Aula Sekretariat KONI Kota Langsa, Rabu 14 Oktober 2021.

Musprov Lemkari Aceh dibuka oleh Wakil Ketua Umum PB Lemkari, H. Firdaus Ilyas secara virtual, yang diikuti sejumlah pengurus cabang Lemkari se-Aceh, baik virtual maupun langsung berhadir.

“Kami bangga Aceh telah melakukan Musprov, demi eksistensi roda organisasi. Titip salam dari Ketua Umum Leonardy Harmainy, yang berhalangan,” sebut Firdaus dalam sambutannya.

Sementara, Asrizal H. Asnawi yang kembali terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang yang mempercayai dirinya memimpin Lemkari Aceh kedepan.

“Ini amanah yang berat. Saya mohon dukungan dan kesediaan kawan semua membantu kerja-kerja organisasi ini,” ungkap Asrizal H. Asnawi.

Dirinya mengaku banyak kelemahan saat memimpin Pengprov Lemkari Aceh periode 2016-2020. Untuk itu, Asrizal berharap kepengurusan kedepan bisa terus bersinergi agar bisa membenahi kekurangan selama ini. [SP-02]


Share Berita

POPULER

TERKAIT

Berita Terbaru

Pengadilan Negeri Redelong kembali Jalin Kerjasama dengan PP3M

Pengadilan Negeri Redelong kembali Jalin Kerjasama dengan PP3M

SUARAPUBLIK.CO.ID - Bener Meriah | Dalam rangka mempermudah masyarakat untuk mendapatkan bantuan layanan hukum, Pengadilan Negeri [PN] Simpang Tiga Redelong kembali jalin kerjasama dengan Lembaga Perkumpulan Pendidikan, Pendampingan untuk Perempuan dan Masyarakat...

109 Anak Yatim Disantuni Saat Milad Muhammadiyah di Kota Langsa

109 Anak Yatim Disantuni Saat Milad Muhammadiyah di Kota Langsa

Keterangan Foto:Penyerahan santunan anak yatim pada Milad Muhammadiyah di Kota Langsa. SUARAPUBLIK.CO.ID - Langsa | Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Langsa, menyerahkan santunan kepada 109 orang anak yatim di kota jasa itu. Penyerahan santunan tersebut, dalam...

About the Author

Redaksi

Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *